Obat Alami Penyakit Hepatitis

Apa itu penyakit hepatitis?
xamthoneJangan anggap remeh penyakit hepatitis. Hepatitis B dan C dapat berkembang menjadi sirosis (pengerasan hati), kanker hati dan komplikasi lainnya yang dapat mengakibatkan kematian!

Dalam masyarakat kita, penyakit hepatitis biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Sebenarnya hepatitis adalah peradangan organ hati (liver) yang disebabkan oleh berbagai faktor. Faktor penyebab penyakit hepatitis atau sakit kuning ini antara lain adalah infeksi virus, gangguan metabolisme, konsumsi alkohol, penyakit autoimun, hasil komplikasi dari penyakit lain, efek samping dari konsumsi obat-obatan maupun kehadiran parasit dalam organ hati (liver).

Lalu mengapa masyarakat kita menyebutnya sebagai penyakit kuning? Begini penjelasannya. Salah satu gejala penyakit hepatitis (hepatitis symptoms) adalah timbulnya warna kuning pada kulit, kuku dan bagian putih bola mata.

Peradangan pada sel hati dapat menyebabkan kerusakan sel-sel, jaringan, bahkan semua bagian dari organ hati (liver). Jika semua bagian organ hati (liver) telah mengalami kerusakan maka akan terjadi gagal hati (liver) yang menyebabkan kematian.

Meskipun saat ini telah ada teknologi pencangkokan/transplantasi organ hati (liver) untuk mengganti organ hati (liver) yang telah tidak berfungsi, tetapi selain biayanya sangat mahal, kesuksesan pencangkokan hati hingga saat ini masih sangat kecil persentasenya.

Gejala penyakit hepatitis

Hati-hati, bahaya penyakit hepatitis terkadang bersifat laten. Hati mengalami kerusakan tanpa menimbulkan gejala yang dapat disadari oleh penderita. Gejala klinis baru disadari saat hati sudah dalam kondisi parah.

Pada fase awal, penderita penyakit hepatitis belum merasakan gejala yang spesifik. Keluhan yang umum dirasakan penderita adalah mual, muntah, tidak nafsu makan, lemas, mudah lelah, stamina menurun dan kebutuhan akan tidur meningkat. Nafsu makan yang buruk dan nyeri ulu hati sering dijumpai pada hepatitis akut atau hepatitis kronis yang telah berkembang menjadi sirosis (cirrhosis). Gejala-gejala tersebut di atas juga biasa disertai dengan demam.

Gejala fisik yang mudah terlihat adalah urine berwarna gelap, feses berwarna putih, sedangkan kuku, kulit dan bagian putih mata berwarna kuning. Perut bagian atas membesar dan penurunan berat badan juga biasa dialami penderita penyakit hepatitis.

Penyakit hepatitis adalah masalah dunia

Penyakit hepatitis telah menjadi masalah dunia saat ini. Diperkirakan sebanyak 400 juta orang di dunia mengidap penyakit hepatitis B kronis. Sekitar 1 juta orang meninggal setiap tahun karena penyakit hepatitis yang disebabkan oleh virus hepatitis B (VHB) ini. Penderita penyakit hepatitis C juga tercatat sangat besar, yaitu sekitar 170 juta orang di seluruh dunia.
Penyakit hepatitis juga menjadi masalah besar di Indonesia mengingat jumlah penduduk Indonesia yang juga besar. Jumlah penduduk yang besar ini membawa konsekuensi yang besar pula. Penduduk dengan golongan sosial, ekonomi dan pendidikan rendah dihadapkan pada masalah kesehatan terkait gizi, penyakit menular serta kebersihan sanitasi yang buruk. Sedangkan penduduk dengan golongan sosial, ekonomi dan pendidikan tinggi memiliki masalah kesehatan terkait gaya hidup dan pola makan. Tak mengherankan jika saat ini penyakit hepatitis menjadi salah satu penyakit yang mendapat perhatian serius di Indonesia.

Hepatitis Sembuh Dan Gagal Ginjal Berangsur Pulih Berkat XAMthone Plus

textimoni xamthoneXAMthone News.  M. Rifqi (17 Tahun) adalah saudara tertua dari 3 bersaudara. Adiknya baru duduk di kelas 2 SMA dan Kelas 3 SMP, sudah sewajarnyalah kalau M. Rifqi ini menjadi tumpuan dan harapan keluarganya. Tapi apa yang terjadi musibah itu datang dan meluluh lantakan harapan keluarga miskin ini yang rumahnya menumpang di komplek perumahan SDN 23 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Riwayat sakit ananda M. Rifqi berawal 2010. Mulanya dia sudah mengidap sakit Hipatitis, maag dan sering mengalami sakit kepala.  Tetapi sebagai anak tertua dari 3 bersaudara ini dia tetap pantang menyerah dan tetap rutin pergi ke sekolah dari pagi sampai sore. Aktifitas ini membuat kondisinya drop dengan Hemoglobin 5,9 (normalnya 14 – 18 g/dl) sehingga harus menjalani transfusi darah.

xamthoneInilah awal mula bencana itu dimulai. Sewaktu menjalani transfusi darah terjadi kesalahan transfusi dimana M. Rifqi bergolongan darah B+ ditransfusi dengan darah AB. Sehingga kondisinya makin parah dan harus menjalani cuci ginjal 2 kali dalam seminggu ke RSUD Palembang dari tahun 2010 sampai sekarang.

Saat Bantuan Sosial  XAMthone Plus dari Yayasan UFO bulan Juli 2011 datang ke rumahnya. Kondisi M. Rifqi sudah sangat menyedihkan, berat badannya tinggal 36 kg. Untuk berdiri dan berjalan saja  harus menggunakan tongkat kayu karena memang sudah tak memiliki kekuatan fisik lagi. Saat duduk terlalu lama M. Rifqi sering merintih rasa sakit dibagian bokong dan punggungnya.

“Lihatlah sendiri kondisinyo sekarang, kadang kami ingin nangis sendiri melihatnya, tapi makmano lagi inilah nasib kami. Bahkan, kalo lagi parahnyo untuk tegak bae terpakso dibopong atau digendong,” ungkap Alfian, ayah Rifqi.

Satu bulan kemudian setelah mengkonsumsi XAMthone Plus, Teh Murbey A2 dan Madu Curcumma Alba B5. M. Rifqi sudah bisa berjalan tanpa tongkat dan bisa membantu ibunya belanja ke warung sekitar dan sudah bisa duduk tanpa merintih rasa sakit.

xamthonePada tanggal 10 September 2011, Hepatitis yang diderita M.Rifqi dinyatakan sembuh melalui uji Lab dari RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Tidak puas dengan hasil uji lab pertama keluarganya melakukan pemeriksaan kembali ke Balai Besar Laboraturium Kesehatan Palembang pada tanggal 16 September 2011 dan hasilnya NEGATIVE.

Sedangkan kadar ureum dan creatinin pada bulan Juni 2011, tiga bulan sebelum dilakukan pengobatan XAMthone Plus adalah ureum = 378 mg/dl dan creatinin = 13,4 mg/dl dan tanggal 10 September 2011 setelah pengobatan ureum = 153 mg/dl dan creatinin = 12,5 mg/dl.

Mudah-mudahan ananda M. Rifqi benar-benar menemukan kembali kesehatannya, dari itu kami minta do’anya juga. Begitupun do’a dari kami semoga usaha bapak ini mendapat berkah dan sukses selalu adanya. Atas bantuan pengobatan ini kami pribadi sekeluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap ibu Rifqi. “Mungkin, tanpa bantuan pengobatan ini bagaimana kesehatan M. RIFQI kedepannya, kami tidak tahu. Oya, M. Rifqi sekarang tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, melainkan obat-obatan herbal dari bapak saja yang kami berikan,” lanjut Robiatul Adawiyah ibu Rifqi.

Demikian testimoni ini kami buat apa adanya, berdasarkan kenyataan dan fakta yang kami dapatkan. Satu lagi fakta membuktikan bahwa XAMthone Plus produk asli Putra Bangsa Indonesia ini mampu menjadi harapan untuk membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronis dan penyakit yang belum ada obatnya di Indonesia dan dunia. Bila dikonsumsi rutin bagi orang sehat maka akan menjaga stamina dan membuat awet muda. Tidak percaya? Buktikan sendiri khasiatnya. (Hardian SG of XAMthone Plus)

pemesanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *