Gold Natto

gold natto

Apa Pembunuh No. 1 manusia di seluruh dunia ?

Tahukah Anda prevalensi kasus kematian yang diakibatkan oleh stroke, serangan jantung dan masalah kardiovaskuler masih yang tertinggi di seluruh dunia. Hingga kini di jaman yang sudah modern, dimana tehnologi pangan (food science), ilmu diet, Food Therapy (terapy dengan makanan), sudah berkembang pesat tetapi faktanya pembunuh manusia No.1 di dunia masih dikarenakan oleh Penyakit kardiovaskuler (penyakit Jantung dan stroke)!

gold natto Apa makna “makan” bagi anda?

Sebagian besar orang tidak menyadari bagaimana makanan dapat berpengaruh terhadap   kesehatan mereka. Tingkat pengetahuan, kebiasaan makan, lingkungan, budaya makan yang berlaku dimasyarakat yang menentukan kebiasaan makan anda. Tanpa kita sadari, kebiasaan makan yang salah ini akan menjadi pola makan kita.

Jika dahulu kala sebelum masehi, kebanyakan makan untuk memepertahankan hidup, masa awal masehi, masih sedikit ilmu tentang makanan sehingga makan masih di kaitkana dengan aktifitas & bekerja. Pertengahan abad dimana banyak wabah dan penyakit dimana-mana, pada masa itu orang berusaha mencari obat untuk berbagai penyakit, mungkin inilah sebabnya ilmu tentang makanan belum menjadi perhatian ilmuwan masa itu. Di penghujung abad 20 mulai perkembangan ilmu tentang pangan dan ilmu diet. Pada masa itu diketahui bahwa makanan bukan hanya untuk aktifitas, tetapi berkaitan erat dengan kesehatan. Memasuki era millennium, ternyata ilmu tentang makanan semakin pesat. Seperti tehnologi pangan modern, diet untuk atlit, diet untuk intelegensia / kecerdasan, therapy makanan untuk penyembuhan penyakit, dsb. Pada masa ini di percaya bahwa makanan bukan hanya terkait dengan kesehatan, tetapi juga berkaitan erat dengan kecantikan dan umur panjang.

pemesanan

Apakah Gold Natto?

Natto merupakan makanan tradisional bangsa Jepang yang sudah dikenal sejak 1000 tahun lalu. Gold-Natto diperoleh melalui proses fermentasi kacang kedelai dengan bantuan bakteri Natto Bacillus yang menghasilkan berbagai enzim yang sangat bermanfaat , vitamin-vitamin, asam amino, dan zat gizi unik lainnya sehingga melengkapi keistimewaan dari keunikan kacang kedelai ini. Enzim penting yang dihasilkan adalah Nattokinase & Pyrazine yang pertama kali ditemukan oleh Dr. Hiroyuki Sume, 1987.

Dari hasil penelitian Dr. Hiroyuki Sume di Kurashiki Art Science University dan di Chicago University selama lebih dari 20 tahun membuktikan bahwa Gold-Natto mampu mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah dan Gold-Natto juga memiliki kemampuan yang kuat untuk mencegah bahkan mengobati penyumbatan pada pembuluh darah otak.

gold natto

Kini manfaat medis Gold-Natto telah dikenal luas baik di Jepang maupun di Amerika. Didukung dengan penelitian di Oklahoma State University dan Miyazaki Medical College berhasil menguji Gold-Natto secara klinis pada kesehatan manusia, terutama pada kasus penyumbatan pembuluh darah.

Beberapa fungsi dari Gold-Natto :

* Mencegah serangan jantung
* Mencegah stroke dan kelumpuhan akibat stroke
* Mencegah kanker
* Membantu masalah hipertensi
* Mencegah penebalan dinding pembuluh darah
* Mencegah penuaan dini ( anti aging )
* Mencegah osteoporosis
* Memperbaiki pencernaan
* Mencegah obesitas
* Mencegah masalah pada usus halus karena bakteri pathogen
* Sebagai antibiotik alamiah
* Gold-Natto sangat aman dikonsumsi karena merupakan satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif.

Namun tidak perlu ada kekhawatiran terhadap Gold-Natto sebagai �pengencer darah� pada kasus pendarahan yang tidak berhenti, karena penelitian dunia medis telah membuktikan bahwa Gold-Natto kaya dengan vitamin K yang berperan sebagai zat pembeku darah pada kasus pendarahan selain Enzim Nattokinase & Pyrazine yang terkandung di dalamnya.

keterangan: sebelah kanan  Sebelum terapi Gold Natto Darah yang kental, sebelah kiri 30 hari Sesudah terapy Gold Natto Darah yang lebih bersih,

Kandungan zat gizi Gold-Natto :

Enzim :
Nattokinase – Pyrazine
Protease – Amylase
Cellulase – Urease
Peroxidase – Catalase
Pectinase

Asam Lemak :
Linoleic Acid – Linoleic Acid
Polyglutamin Acid – Gamma Glutamic Acid

Vitamin :
Vitamin K – Vitamin B1
Vitamin E – Vitamin B12

Antioksidan (untuk pemeliharan hormon dan anti aging) :
Inflavin
Flavonoid

Zat gizi lainnya :

* Selenium, mineral yang berfungsi untuk membantu berbagai penyerapan zat gizi dan anti kanker.
* Lecithin, berfungsi untuk memelihara elastisitas pembuluh darah dan mencegah hipertensi.
* Isoflavanoid (anti kanker) meliputi Genistein, Daidzein, Saponin.
* Dipicolinin Acid, berfungsi sebagai antibiotik alamiah.
* Oligosaccharide, merupakan nutrisi yang baik untuk flora usus (bakteri yang baik).

pemesanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *