Sarang Semut Papua

agen yogyakarta 081227666620

Sarang semut merupakan herbal alami yang sudah digunakan sejak dulu oleh masyarakat pedalaman bagian barat Wamena, Papua sebagai obat. Herbal ini sudah digunakan secara turun-temurun dan telah terbukti secara klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping.

Sarang semut biasanya dipakai sebagai campuran bubur atau juga minuman. Salah satu khasiat sarang semut adalah ampuh meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh dan juga memberikan energi.

Antioksidan yang ada pada sarang semut dapat melindungi sel-sel tubuh supaya dapat menjalankan pekerjaan dengan baik. Jika sel bekerja dengan baik, penyakit yang mengganggu fungsi sel seperti kanker bisa dicegah.

Untuk para semut yang bersarang di umbi sarang semut sendiri, antioksidan berperan dalam pembentukan koloni, menjaga tempat telur jauh daripada kuman penyakit, sama seperti pada lebah madu.

agen yogyakarta 081227666620

Ahli pengobatan Cina, Prof Muhammad Yusuf yang telah beberapa kali mendengar tentang Sarang Semut, mengatakan sejak 3.000 tahun silam di Cina tanaman Sarang Semut dan semut sudah dimanfaatkan sebagai obat. “Semut dan Sarang Semut memperbaiki fungsi ginjal. Ginjal mempengaruhi banyak fungsi tubuh,” katanya. Willian Aditeja, ahli pengobatan Cina lainnya, mengungkapkan, semut berperan menghentikan nyeri, mengatasi rematik, dan melancarkan pembuluh darah.

 

KHASIAT SARANG SEMUT PAPUA

Sarang semut memang telah dibuktikan oleh masyarakat Papua dan uji klinis, dapat mengobati berbagai macam penyakit.

1. Kanker dan tumor

Beberapa jenis kanker dan tumor, baik jinak bahkan yang ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut antara lain adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat sangat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut. Sarang semut papua cegah kanker.

2. Gangguan jantung, terutama jantung koroner

Hingga kini mekanismenya memang belum terlalu jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.

3. Stroke ringan maupun berat

Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

4. Ambeien (wasir)

Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini menurut beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

5. Benjolan-benjolan dalam payudara

Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya hampir serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan cara mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

6. Gangguan fungsi ginjal dan prostat

Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.

7. Haid dan keputihan

Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

8. Melancarkan peredaran darah

Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam sarang memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

9. Migren (sakit kepala sebelah)

Untuk pengobatan migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

10. Penyakit paru-paru (TBC)

Pengobatan TBC sangat terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

11. Rematik (encok)

Ini terkait dengan kemampuan flavonoid yang berperan sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

12. Gangguan alergi hidung, mimisan, bersin-bersin

Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

13. Sakit maag

Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut

Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

1. Melancarkan dan meningkatkan ASI

Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet).

2. Memulihkan gairah seksual

Agen yogyakarta 081227666620
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut d

iduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.

3. Memulihkan stamina tubuh

Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

agen yogyakarta 081227666620

Berikut ini adalah beberapa kesaksian para pengguna sarang semut papua

. Mereka telah membuktikannya.

Bapak Sarto – Jayapura

Belakangan ini saya mengalami penurunan aktivitas seksual sehingga saya merasa terganggu. Istri saya pun merasakan dampaknya. Sebenarnya saya sudah mencoba mengkonsumsi ramuan tradisional, tetapi hasilnya kurang maksimal. Berkat saran teman, saya pun mengkonsumsi sarang semut papua

. Hasilnya, di luar dugaan saya. Hanya mengkonsumsi selama 1 minggu berturut-turut dengan dosis 2 kali sehari, ternyata gairah seksual saya kembali normal, bahkan meningkat.

Ibu Maria – Jakarta Utara

Saya mengidap skoliosis (tulang punggung bengkok). Setiap hari saya merasa nyeri dan pegal di sekitar tulang punggung saya. Saya sudah mencoba berbagai terapi dan olah raga renang. Namun, tidak banyak membantu. Berkat saran dari teman, saya mencoba mengkonsumsi sarang semut papua. Ternyata setelah meminum sarang semut papua selama 10 hari, rasa pegal dan nyeri hilang. Bahkan, hingga sekarang rasa nyeri itu tidak pernah terasa kembali. Sungguh luar biasa khasiat sarang semut papua.

Ibu Sonia – Cengkareng

Saya adalah ibu dua orang anak. Saat melahirkan anak pertama, kondisi ASI normal. Namun, setelah melahirkan anak kedua, ASI saya menggumpal sehingga produksinya pun menurun. Saya telah mengupayakan segala cara agar produksi ASI saya tidak menggumpal dan lancar. Saya pun mengonsumsi daun katuk. Bahkan, tidak hanya itu, saya juga melakukan pijat dan meminum obat tradisional Cina. Namun, tidak ada hasil yang memuaskan. Produksi ASI saya tetap menggumpal. Hingga pada suatu hari teman saya menganjurkan unuk mencoba mengkonsumsi sarang semut papua. Menurutnya sarang semut papua dapat melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, saya pun mengonsumsinya 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas. Hasilnya sungguh luar biasa, baru 2 hari menkgonsumsinya, air susu saya melimpah dan lancar. Bahkan, saya kewalahan sehingga saya harus memompanya keluar.

pemesanan

Bapak Hendra – Jayapura

Saya sudah mengalami ambeien sejak 48 tahun yang lalu. Selama ini untuk mengobati penyakit tersebut saya mengkonsumsi obat dokter. Namun, hasilnya tidak begitu baik. Tidak hanya itu, semua jenis pengobatan alternatif pun sudah saya coba, tetapi hasilnya juga kurang memuaskan. Hingga pada suatu hari, saudara saya menyarankan untuk mengkonsumsi jamu sarang semut papua. Saya pun mulai mencoba mengkonsumsinya. Sesuai dosis rekomendasi pada kemasannya, saya pun mengikutinya. Setelah mengkonsumsinya beberapa hari, ambeien saya mengecil. Saya pun terus mengkonsumsi sarang semut papua terus menerus selama 2 bulan. Hasilnya, ambeien saya yang selama 48 tahun menyiksa kini hilang sama sekali dan tidak pernah muncul lagi.

Ibu Rini – Jayapura

Saya seorang ibu yang divonis oleh dokter telah mengidap kanker rahim. Namun, dokter menyarankan untuk tidak dioperasi karena alasan kondisi kesehatan saya yang sudah menurun akibat faktor umur. Namun, di sisi lain dokter juga menyampaikan kalau dibiarkan bibit kanker bisa berkembang dan menyebar. Dokter pun hanya merekomendasikan untuk mengkonsumsi obat dokter. Oleh karena kurang puas, saya pun berusaha mencari alternatif lain. Atas saran dari saudara, saya pun mengkonsumsi jamu sarang semut papua. Ternyata, setelah 2 bulan mengkonsumsi sarang semut papua setiap hari ternyata mengecil. Bahkan, saya memeriksakan kembali ke dokter, sungguh luar biasa, kanker di rahim telah hilang sama sekali.

Bapak Joko – Semarang

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Redaksi Surat Pembaca SUARA MERDEKA atas informasi yang diberikan mengenai kesaksian tentang khasiat sarang semut papua, terbitan 8/5/2009. Berkat informasi tersebut saya langsung mencoba minum ramuan sarang semutnya dan penyakit saya bisa sembuh.

Saya akan bercerita tentang pengalaman yang sudah saya alami dan terbukti. Saya seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Semarang. Selama ini saya mengalami benjolan di bagian perut sebelah kanan dengan ukuran 15 cm. Benjolan tersebut tumbuh secara cepat hingga sudah sebesar telur bebek. Yang saya rasakan setiap hari perut rasanya ditusuk-tusuk dengan jarum, kadang sampai pingsan. Saya pun memeriksakan ke dokter ahli. Dokter berkesimpulan bahwa yang tumbuh di perut saya adalah sejenis tumor yang bisa berkembang terus. la pun menganjurkan supaya segera dioperasi saja.

Oleh karena merasa sangat khawatir dengan benjolan tersebut maka saya memutuskan supaya dioperasi saja sesuai anjuran dokter. Namun karena biaya operasi cukup besar, operasinya terpaksa ditunda. Dengan rasa sakit yang luar biasa saya mencoba untuk menahan rasa sakit itu.

Pada waktu itu tanpa sengaja saya membaca Koran Suara Merdeka tentang khasiat sarang semut papua. Saya kemudian mencari tahu informasi tersebut dan ahkirnya saya mencoba minum ramuan sarang semut papua yang katanya sangat berkhasiat untuk mengobati benjolan. Saya memulai minum dengan takaran 3 kali sehari selama 4 bulan. Ternyata secara berangsur benjolan tersebut mengecil hingga ahkirnya lenyap. Saya hampir tidak percaya penyakit tumorku bisa sembuh tanpa operasi. Saya sangat bersyukur akhirnya penyakitku sembuh.

Rupanya ramuan itu memang terbukti khasiatnya untuk mengobati penyakit seperti benjolan dan lainnya serta meningkatkan stamina tubuh. Adapun pengertian dari sarang semut papua itu sendiri merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun temurun.

agen yogyakarta 081227666620

 

 

Share

6 Responses to “Sarang Semut Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *