GREEN BRAZIL PROPOLIS

GREEN BRAZIL PROPOLIS
PROPOLIS HIJAU BRASIL

Bentuk alami propolis menyerupai adonan lem dengan beberapa kepadatan dan warna yang bervariasi dari warna coklat sampai hijau tua tergantung pada sumber dan cuaca pada saat dikumpulkan.

Green Brazil Propolis atau Propolis Hijau Brasil adalah propolis terbaik yang ada di dunia. Propolis ini berasal dari zat organik murni hasil uraian lebah madu Brazil yang dihasilkan dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tumbuhan yang disebut Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk membersihkan dan melindungi sarang lebah terhadap dingin, panas, angin, kelembaban dan penyakit.

Green Brazil Propolis kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang disebut Flavanoid. Zat yang sangat kuat menetralisir radikal bebas, mendukung sistem kekebalan tubuh alami (immune system) manusia pada tingkat seluler dan membantu regenerasi sel. Di samping itu, Green Brazil Propolis juga mengandung Asam Fenol penting yang disebut Artepilin C.

SEJARAH

Propolis digunakan sejak 3000 tahun sebelum Masehi dan memiliki peranan besar dalam fungsi biologi. Pada zaman Mesir kuno, propolis telah populer digunakan sebagai obat karena kandungannya telah dikenal efektif mengobati sejumlah infeksi, luka dan bahkan dalam proses pengawetan mumi. Selanjutnya banyak penelitian ilmiah propolis sebagai antijamur, antibakteri, dan perawatan antivirus di Uni Soviet, Eropa Timur dan Cina. Pada akhir tahun 80-an, peneliti Jepang menemukan senyawa aktif baru di dalam propolis dengan sifat khusus. Dewasa ini diketahui propolis berfungsi sebagai stimulan sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat.

KUALITAS PROPOLIS HIJAU BRASIL

Sebagian besar penelitian ini dilakukan di Jepang. Ilmuwan mereka mempertimbangkan bahwa Green Brazil Propolis merupakan yang terbaik di dunia karena kadar tinggi dari Flavonoid dan Artepillin C. Perbedaan Propolis Hijau Brasil dengan propolis jenis lain terutama disebabkan oleh iklim, flora Brasil yang luar biasa dan lebah madu yang merupakan hasil kawin silang dengan lebah Afrika. Hal ini juga satu-satunya di dunia tempat tumbuhan Alecrim do Campo tumbuh secara melimpah. Beberapa peneliti Jepang merasa bahwa Propolis Hijau Brasil adalah obat alami yang paling efisien yang pernah ditemukan.

Ekstrak yang diperoleh dari propolis jenis ini memiliki rasa hangat yang kuat dan berwarna hijau terang yang cantik.

Lebah madu Brazil (abelhacoleta) pada pohon Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo)

KENAPA TERBAIK?

Para ilmuwan menemukan Green Brazil Propolis memiliki kualitas terbaik di seluruh dunia karena:

  • Kandungan Flavonoid dan asam fenol Artepilin C yang sangat tinggi, kedua zat ini merupakan obat alami untuk melawan infeksi virus yang paling efisien yang pernah ditemukan.
  • Flavonoid adalah antikosidan yang sangat kuat, bebas dari radikal bebas dan mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia pada tingkat sel dan membantu regenerasi sel.
  • Lebah Brazil memperoleh sumber bahan makanan dari tumbuhan tertentu yaitu Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo atau Damar) yang hanya terdapat di Brazil sehingga menghasilkan Green Brazil Propolis berkualitas tinggi.
  • Sebelum mengunjungi bunga tumbuhan lain, lebah Brazil ini lebih dulu mengunjungi bunga Pohon Damar.

 

Kandungan Gold Green Brazil Propolis :

  • Bioflavanoid atau disebut juga Vitamin P (kaya akan antibiotik, antioksidan dan antimycotik)
    Menurut penelitian, kandungan Bioflavanoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavanoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
  • Artepilin C yaitu antioksidan yang menghambat pertumbuhan kanker.
  • Semia jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, asam folat, asam nikotinat) kecuali Vitamin K.
  • Mineral-mineral yang dibutuhkan oleh tubuh (kecuali sulfur) seperti besi, tembaga, seng, mangan, aluminium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel.
  • Lebih dari 180 Phytochemicals yaitu senyawa yang ada di tanaman besar dengan usia di atas 100 tahun. Biasanya terdapat di bagian pelepah. Mengandung jenis antioksidan yang tidak ada di tanaman yang biasa kita makan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *