Rhizoma Brazilian Propolis Dengan Nano Technologi

CARA PEMESANAN :

  • Pertama, SMS : nama, alamat, dan jumlah pesanan, kirim ke 085643543205

  • Kedua, transfer uang sesuai jumlah pesanan anda di :

 

  • Ketiga, konfirmasi via sms ke 0856 4354 3205

Pesanan Anda akan kami kirim via POS INDONESIA . Nomor resi akan kami SMS, sehingga Anda bisa memantau keberadaan paket yang kami kirim

  • Mengapa harus di toko online kami ?

Karena Kami beri GARANSI paket yang Anda pesan sampai ke tangan Anda. Bila paket tidak sampai alamat, rusak, ataupun hilang, kami akan menggantinya tanpa membebani Anda biaya sedikit pun.

  • Anda berminat menjadi Agen/member/distributor di kota anda dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan?

silakan hubungi 0856 4354 3205 . Pin BB 7EAE623A

 

propolis rhizoma

Rhizoma Brazilian Propolis with Nano Technologi adalah produk propolis cair yang terbuat dari Brazilian GreenPropolis  (propolis terbaik di dunia), dan diolah denganTeknologi Nano sehingga menghasilkan propolis dengan ukuran partikel yang sangat kecil (12 nm).

Karena mekanisme dunia biologis dan fisis pada dasarnya berlangsung pada skala 0,1 -100 nm., maka dengan ukuran partikel 12 nm membuat Rhizoma Brazilian Propolis lebih mudah dan lebih maksimal diserap oleh tubuh sehingga menghasilkan efek yang lebih cepat serta tingkat efikasi (khasiat) yang lebih tinggi.

Kandungan

 

Setiap botol Rhizoma Brazilian Propolis with Nano Technologi mengandung 6 ml. Brazilian Green Propolis cair yang diolah dengan Teknologi Nano.

Brazilian Green Propolis

 

Propolis atau Lem Lebah adalah zat yang dihasilkan Lebah madu, berupa air liur lebah bercampur dengan getah-getah dari pepohonan dan pucuk daun muda. yang berfungsi melindungi sarang lebah dari dingin, panas, kelembaban dan angin, serta untuk mensterilkan sarang lebah dari kontaminasi virus, bakteri dan jamur.


Warna propolis bervariasi tergantung pada sumber botaninya, kebanyakan berwarna coklat gelap. Propolis lengket pada suhu kamar (20° Celsius) ke atas, dan menjadi keras serta rapuh pada suhu yang lebih rendah dari itu.
Propolis berpotensi untuk dijadikan sebagai antimikroba alami maupun sebagai suplemen vitamin dan mineral tertentu yang mengkatalisis metabolisme. Propolis diduga berperan memelihara kesehatan, memperbaiki metabolisme dalam tubuh dan memacu pertumbuhan. ml.scribd.com/doc/ 75178947/MAKALAH-propolis

Dari berbagai wilayah penghasil propolis di seluruh dunia, Brazil dianggap sebagai penghasil propolis terbaik di dunia karena sejumlah hal berikut:

  • Habitat tempat hidup lebah di Brazil masih alami (dilindungi oleh pemerintah setempat) serta memiliki iklim yang bagus,
  • Wilayah Brazil banyak ditumbuhi tanaman Bacharis Dracunculifolia dan Dalbergia sp(dengan kandungan Bioflavonoids tinggi) yang menjadi sumber makanan utama lebah disana dan menghasilkan propolis hijau serta merah yang terbukti secara ilmiah memiliki kandungan bioflavonoid yang tinggi pula

  • Dihasilkan oleh jenis lebah madu Afrikanisasi (Africanized honey bees/AHBs)jenis lebah madu yang paling produktif namun memiliki sistem imun yang lemah, sehingga terkondisi harus menghasilkan propolis yang kuat agar terlindungi dari infeksi virus, bakteri, jamur dan lain sebagainya.

Propolis hijau dari Brazil (Brazilian Green Propolis) kaya akan kelompok antioksidan yang disebut Flavanoid. Flavonoid sangat kuat dalam menetralisir radikal bebas dan mendukung sistem kekebalan tubuh (immune system) alami manusia pada tingkat seluler, dan membantu regenerasi sel. Di samping itu, Brazilian Green Proplis juga mengandung Asam Fenol penting yang disebut Artepilin C.

Brazilian green propolis juga mengandung sejumlah vitamin seperti vitamin B1,B2,B6,C dan E, juga sejumlah mineral seperti Mg, Ca, I, K, Na, Cu, Zn dan Fe, serta beberapa asam lemak.

Propolis memiliki nilai ORAC yang tinggi jika dibanding dengan sumber bahan makanan lain. Hal ini menunjukkan bahwa antioksidan dalam propolis memiliki efektifitas yang tinggi dalam melawan radikal bebas yang memicu beragam penyakit degeneratif seperti kanker.

Efek biologis Brazilian green propolis

 

Propolis telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional. Studi laboratorium menunjukkan bahwa propolis memiliki efek antitumor. Salep yang terbuat dari propolis mampu menyembuhkan herpes. Selain itu, propolis juga digunakan untuk meningkatkan system kekebalan tubuh dan flavonoid dalam propolis berfungsi sebagai antioksidan. Propolis bahkan mungkin memainkan peran dalam pencegahan ulkus lambung.

Sebuah penelitian telah menyelidiki adanya efek sinergis yang mungkin antara ekstrak etanol propolis dengan beberapa antibiotik (amoksisilin, ampisilin, dan cefaleksin) terhadap S. Thypii.

 

 

Efek Flavanoid Bagi Kesehatan Manusia

 

Distribusi flavonoid sangat luas, dan toksisitasnya relatif sangat kecil. Banyak hewan termasuk manusia menelan flavonoid dalam jumlah yang signifikan dalam makanan mereka. Penelitian in vitro menunjukkan bahwa flavonoid juga dapat bersifat sebagai antialergi, antiinflamasi, antimikroba, antikanker dan antidiare.

 

Efek Artepillin C Bagi Kesehatan Manusia

 

Artepillin C [[3-{4-hydroxy-3,5-di(3-methyl-2-butenyl)phenyl}-2 (E)-propenoic acid] adalah senyawa fenolik yang diisolasi dari brazilian propolis. Lebah mengumpulkan eksudat dari Bacharis dracunculifolia untuk menghasilkan propolis hijau, yang berisi Aterpillin C dalam jumlah yang besar .

Arterpillin C memiliki peran sebagai antimikroba, antitumor, apoptosis inductor dan juga sebagai immunomodulator. Artepillin C sangat aktif dalam menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker.

Testimony

Alhamdulillah ini adalah beberapa testimon salah satu product kita . Alhamdulillah mereka yang membutuhkan product bisa lebih baik dan ada juga yang sembuh . Senang bisa berbagi kepada orang yang membutukan.

Dari fisik saya , masih muda dan sehat dari luar , yang semua orang pikir saya sehat tapi ternyata saya punya berbagai penyakit ,ini membuktikan dari fisik yang terlihat sehat belum tentu anda sehat !!untuk itu jaga diri anda demgan mengkonsumsi herbal Green brazilian Propolis Rhizoma .   katanya “Sehat itu mahal?”

 

 

 


ARIF GUNAWAN WIBISONO (35 th.)
Argotunggal – Lawang – MALANG
PENYAKIT SIRNA, SERASA SEPERTI TERLAHIR KEMBALI

Sudah hampir 5 tahun saya menderita berbagai penyakit yang sering kambuh jika kondisi saya sedang menurun, mulai dari Jantung Koroner, Asam Lambung, Maag, Gangguan Pencernaan, Wasir. Selain itu, sudah 15 tahun lebih mata saya minus.
Semua itu sangat membebani hidup saya. Betapa tidak, sepanjang hampir 5 tahun saya harus berurusan dengan dokter dan harus konsumsi berbagai jenis, bentuk dan merek obat, yang sudah pasti menghabiskan banyak biaya. Bukan hanya itu, tiap kali bepergian saya juga harus membawa hampir semua obat-obatan itu untuk antisipasi kalau-kalau penyakit saya kambuh di jalan. Misalnya, wasir yang saya derita biasanya tiba-tiba kambuh saat kondisi saya lagi drop.  Kalau tidak segera minum obat, sudah pasti saaat itu juga BAB saya akan disertai darah segar. Sedangkan gangguan pencernaan, maag dan asam lambung akan muncul jika pola makan dan jenis makanan yang saya makan mulai tidak terkontrol.
Awalnya hal itu saya anggap biasa, tapi lama-lama ribet dan stress juga. Sampai suatu hari, saya bertemu dengan seorang teman dan disarankan konsumsi Rhizoma Brazilian Propolis (RBP). RBP adalah produk propolis cair yang diolah dengan Teknologi Nano yang katanya mujarab untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang saya alami. Akhirnya pada tanggal 8 Agustus 2012 saya mulai konsumsi RBP dengan dosis 5 tetes 5 kali sehari selama 2 minggu pertama dan selanjutnya 10 tetes 5 kali/hari.
Pada minggu pertama konsumsi, beberapa reaksi muncul, mulai dari kurang enak badan (capek-capek), perut mual, buang air besar encer dan berwarna hitam pekat dengan bau tidak enak setiap 3 – 4 jam sekali, hingga timbul bintik-bintik merah pada kulit disekujur badan seperti  terkena alergi. Tapi saya tidak lantas berhenti minum RBP, karena saya yakin itu adalah reaksi yang wajar pada proses penyembuhan. Dan betul, pada minggu kedua semua reaksi itu tidak muncul lagi, dan badan saya mulai terasa lebih enak. Selanjutnya saya mulai memberanikan diri untuk menggobati mata minus saya dengan cara di teteskan langsung ke mata. Begitu ditetesi RBP, mata rasanya pedih, panas dan gatal sekali. Tapi itu hanya berlangsung sekitar 3 – 5 menit, setelah itu pandangan mata saya terasa lebih fresh.
Masuk bulan ke-2 konsumsi, mulai muncul hasil yang sangat luar biasa. Gejala-gejala berbagai penyakit yang saya rasakan bertahun-tahun tidak muncul lagi, sampai-sampai saya merasa seperti “terlahir kembali”. Bukan hanya itu saja, sayapun sudah mulai bisa lepas kacamata karena minus mata saya berangsur-angsur berkurang. Alhamdulillahirobbil alamin, puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT. karena telah dipertemukan dengan teman dan obat herbal yang dibawanya.

 

 


Nama                                    : LATIFAH ( Usia : 54 th )
Alamat                                   : BEDALI – LAWANG – MALANG
Tanggal Awal Konsumsi          : 28 September 2012
Tanggal testimoni Dibuat          : 9 November 2012

Penyakit yang diderita sekarang         :
•           Maag
•           Asam Lambung
•           Kolesterol
•           Asam urat
•           Wasir
•           Mata minus ( -2 )
Keluhan / Yang dirasakan sebelum konsumsi Propolis Rhizoma :
•           Rasa nyeri dan sesak di ulu hati
•           Perut sebelah kanan sering terasa nyeri
•           Rasa pedas di tenggorokan
•           Badan lemah
•           Leher dan punggung sering kaku
•           Dibuat jalan 50 m sudah tidak kuat ( harus berhenti dulu )
•           Tangan sebelah kiri sering terasa diremas
•           Nafsu makan menurun
•           Persendian kaki sering nyeri
•           Ada seperti kutu dimata bila terkena cahaya
•           Melihat tulisan spanduk diseberang jalan tidak terbaca ( 30 m )
Konsumsi Propolis Rhizoma dengan Dosis :
•           Diminum  5 tetes 3X sehari
•           Untuk mata = 1 tetes dilarutkan dg 2 ml air = diteteskan dimata 3X sehari
Waktu / Lama Konsumsi Propolis Rhizoma
1 Bulan
Reaksi Balik / Reaksi Detox yang timbul selama mengkonsumsi Propolis Rhizoma :
•           Buang air besar ( moncor ) 1X
•           Selama konsumsi sampai 3 botol rasa nyeri seperti tambah parah, setelah itu rasa nyeri mereda
•           Sering pusing
•           Rasa linu di dada dan punggung belakang
Kesembuhan Yang Dirasakan Setelah Konsumsi sampai tanggal Testimoni dibuat :
•           Rasa nyeri di ulu hati sudah menghilang
•           Nafsu makan bertambah
•           Badan terasa segar dan fit
•           Rasa sakit ditangan sebelah kiri sudah hilang
•           Mata sudah bisa membaca tulisan spanduk di seberang jalan ( 30 m )
•           Asam urat normal, rasa nyeri di persendian kaki sudah hilang
•           Wasir sudah menghilang

 

 


UMAR BIN MUHAMMAD BAAGIL (60 th.)
Pandowo, Lawang – MALANG
PENYAKIT JANTUNG AKUT, TIDAK PERLU PASANG RING DAN KONSUMSI  BANYAK OBAT LAGI

Saya adalah penderita penyakit jantung akut dan  sangat sering kambuh terutama pada saat kondisi lagi drop karena kecapekan.   Biasanya ketika asam lambung mulai naik itu pertanda penyakit jantung saya akan kambuh. Maka dari itu dalam aktivitas sehari-hari saya berusaha agar jangan sampai kecapekan. Jadi, ke mana-mana saya tempuh dengan naik sepeda motor untuk jaga kemungkinan terburuk. itupun kadang masih membuat saya kelelahan dan kambuh. Terlebih lagi kadang untuk berjalan sejauh 10-15m saja sangat sulit karena dada saya langsung sesak dan susah untuk bernapas.
Selama ini yang bisa saya lakukan hanyalah terus periksa secara rutin dan berobat jalan pada dokter spesialis jantung serta konsumsi obat-obatan yang diresepkan dokter untuk kelangsungan hidup saya. Jika ingin sembuh total atau mau normal kembali, dokter menganjurkan saya pasang dua ring di jantung saya yang harga perbuahnya Rp. 60.000.000,-, jadi total saya harus menyediakan Rp. 120.000.000 untuk pasang ring tersebut. Saya hanya bisa mengelus dada, dari mana saya mendapat uang sebanyak itu. Untuk menebus obat-obatan secara rutin ±Rp. 1.300.000,- perbulan saja sudah terasa berat.
Selanjutnya saya mulai berpikir, apa tidak ada jalan lain untuk kesembuhan saya ini? Akhirnya saya mulai mencoba pengobatan alternatif dengan berbagai macam produk herbal, tetapi hasilnya tetap tidak memuaskan dan penyakit saya masih sering kambuh. Sampai suatu hari ketemu seorang teman dan di tawari produk propolis cair dengan merk RHIZOMA BRAZILIAN PROPOLIS yang diolah dengan Teknologi Nano. Awalnya saya ragu, paling sama dengan herbal-herbal yang pernah saya minum, pikir saya. Tapi apa salahnya mencoba, siapa tahu Allah SWT memberikan jalan kesembuhan saya lewat produk herbal yang dibawa teman saya ini.
Akhirnya pada tanggal 10 Agustus 2012, saya mulai konsumsi RBP dengan dosis 8 tetes 5 kali sehari selama bulan pertama, 5 tetes 3 kali sehari selama bulan kedua, dan 5 tetes 1 kali sehari sebelum tidur hingga sekarang. Selama konsumsi RBP saya mengalami sejumlah reaksi seperti banyak keluar dahak dan keringat, dan buang air besar moncor (seperti diare).
Alhamdulillah, di minggu pertama konsumsi RBP, saya merasakan banyak perubahan positif pada diri saya. Tepatnya pada minggu ke-3 hingga 2 bulan konsumsi RBP, saya merasakan perubahan yang sangat luar biasa pada kondisi saya yaitu: pernapasan mulai normal, mulai bisa berjalan agak jauh tanpa harus tersengal-sengal dan sesak nafas, semua gangguan kesehatan yang ditimbulkan atau mengiringi penyakit jantung saya hilang, badan saya terasa lebih segar dan lebih bertenaga, dan berat badan sayapun normal kembali. Dengan kondisi seperti sekarang ini berarti saya mendapatkan sejumlah manfaat yang luar biasa juga, yaitu tidak perlu lagi mengkonsumsi banyak obat-obatan, tidak perlu pasang ring lagi, tidak perlu pantang makanan lagi, sudah bisa melakukan aktivitas yang agak berat tanpa perlu kuatir kambuh dan sesak nafas lagi, makan apapun tidak ada pantangan lagi, dan tidak perlu mengandalkan sepeda motor lagi dalam beraktivitas.
***

 

 


Nama                                                : Iis Sumiati ( Usia : 36 th )
Alamat                                              : Bedali – Lawang – Malang
Tanggal Awal Konsumsi                     : 28 Agustus 2012
Tanggal testimoni Dibuat                    : 02 November 2012

Penyakit yang diderita sekarang         :
1.         Kanker Payudara ( ada benjolan sebanyak 3 buah di payudara kanan dan mengeras )
2.         Maag
3.         Mata Kurang terang
4.         Flek hitam di kedua pipi
Keluhan / Yang dirasakan sebelum konsumsi Propolis Rhizoma :
•           Mudah lelah
•           Kepala hingga seluruh tubuh sering sakit
•           Kencing sering tidak lancar
•           Maag sering kambuh
•           Benjolan di payudara bertambah besar, mula – mula sebesar biji jagung hingga sebesar telur ayam kampung.
•           Benjolan keras, lambat laun bentuknya seperti semanggi dan terasa panas
•           Bila payudara tersentuh akan terasa lebih sakit
•           Kulit menjadi lebih kering
•           Berat badan menurun
•           Flek hitam di wajah semakin bertambah
Konsumsi Propolis Rhizoma dengan Dosis :
•           Minggu ke – 1 dengan dosis 10 tetes 5x sehari
•           Minggu ke – 2 dengan dosis 10 tetes tiap 3 jam
•           Minggu ke – 5 dengan dosis 15 tetes tiap 3 jam
•           Propolis dicampur air di botol minyak wangi untuk disemprotkan ke wajah
Waktu / Lama Konsumsi Propolis Rhizoma
2 Bulan
Kesembuhan Yang Dirasakan Setelah Konsumsi sampai tanggal Testimoni dibuat :
•           Badan terasa lebih fit
•           Maag tidak sering kambuh
•           Benjolan di payudara mulai mengecil setelah 1,5 bulan.
Kondisi benjolan melunak ( tanggal 28 – 8 – 2012  s/d 4 – 10 – 2012 ) dengan konsumsi 15 tetes per 5 jam sehari
•           Tidak sakit bila payudara disentuh
•           Kulit kaki terasa lembab dari sebelumnya
•           Berat badan bertambah
•           Kencing mulai lancar
•           Mata menjadi lebih terang
•           Flek hitam di pipi mulai menghilang ( tinggal sedikit )
•           Setelah konsumsi 2 bulan ukuran benjolan mengecil seukuran kelereng tanggung ( yang awalnya sebesar telur ayam kampung )
***

 

 


Nama                                                : BU WARTI ( 53 th )
Alamat                                              : WONOREJO, KRAJAN TENGAH, LAWANG, MALANG
Tanggal Awal Konsumsi                     : 29 Oktober 2012
Tanggal testimoni Dibuat                    : 9 November 2012

Penyakit yang diderita sekarang         :
Kanker Servik ( Mulut Rahim ) Stadium 3
•           Dianjurkan Dokter untuk di operasi / di sinar
Keluhan / Yang dirasakan sebelum konsumsi Propolis Rhizoma :
•           Sering demam
•           Sering mengeluarkan darah warna merah muda
•           Badan lemah ( badan sakit semua ) / drop
Konsumsi Propolis Rhizoma dengan Dosis :
•           Sampai saat ini masih menghabiskan 1 paket Rhizoma Greean Brazilian Propolis
•           Diminum  10 tetes 5X sehari
Waktu / Lama Konsumsi Propolis Rhizoma
12 Hari
Reaksi Balik / Reaksi Detox yang timbul selama mengkonsumsi Propolis Rhizoma :
•           Merasakan sakit di bagian rahim bawah ( merasakan perih dan panas ) setiap habis minum Rhizoma Green Brazilian Propolis Propolis With Nano Technology
•           Hari ke – 2 konsumsi mengeluarkan cairan seperti keputihan, kental putih ada bintik – bintik hitam dan merah, keluar seperti lemak / gajih berlendir… setiap setelah keluarnya cairan tersebut rasa sakit berkurang.
•           Perut seperti mual, tetapi tidak ada rasa muntah
•           Buang air besar agak sulit
Kesembuhan Yang Dirasakan Setelah Konsumsi sampai tanggal Testimoni dibuat :
•           Makan mulai enak
•           Badan yang lemah mulai bertenaga

***

 

Nama                                                : PATEMI ( Usia : 37 th )
Alamat                                              : JATISARI – TRIMO – LAWANG – MALANG
Tanggal Awal Konsumsi                     : SETELAH HARI RAYA IDUL FITRI 2012
Tanggal testimoni Dibuat                    : 9 November 2012

Penyakit yang diderita sekarang         :
Kanker Payudara ( Sudah di Kemoterapi 1X )
•           Kanker payudara sebelah kanan mulai pecah seukuran kecil pada Idul Adha 2011, setelah 1 tahun saat Idul Fitri 2012 ukuran kanker yang pecah sudah menjadi seukuran kue bikang ( diameter 10 cm ).
•           Mau berangkat kemoterapi yang ke – 2 badan sudah bengkak dan tidak bisa bergerak.

Keluhan / Yang dirasakan sebelum konsumsi Propolis Rhizoma :
•           Badan bengkak, tidak bisa bergerak ( berbaring di ranjang ), balik badan susah sekali
•           Tangan kanan tidak bisa digerakkan
•           Payudara pecah sebesar kue bikang ( diameter 10 cm )
•           Badan lemah ( badan sakit semua )
•           Punggung dan leher sakit semua
•           Makan sulit masuk ( jadi hanya makan bubur, itu saja sulit masuk )

Konsumsi Propolis Rhizoma dengan Dosis :
•           Sampai saat ini masih menghabiskan 2 botol Rhizoma Greean Brazilian Propolis With Nano Technology
•           Diminum  3 tetes 3X sehari
•           Dioles di bagian kanker yang pecah / luka 3X sehari bersamaan dengan waktu minum

Waktu / Lama Konsumsi Propolis Rhizoma
1 botol jadi 1 minggu = Total waktu mengkonsumsi sementara ini 2 minggu

Reaksi Balik / Reaksi Detox yang timbul selama mengkonsumsi Propolis Rhizoma :
•           Setelah minum rasa sakit menghilang ( hampir tidak merasakan reaksi balik propolis )
karena rasa sudah mati rasa selama sakit

Kesembuhan Yang Dirasakan Setelah Konsumsi sampai tanggal Testimoni dibuat :
•           Di oles setelah 3 hari luka / kanker yang pecah sudah mulai mengering dan mengelupas
•           Setelah habis 1 botol ( 1 minggu ) sudah bisa bergerak & bergerak dan tangan kanan sudah bisa digerakkan lagi.
•           Setelah 2 minggu luka udah mengering hampir seluruhnya seluruhnya
( yang tadinya diameter luka 10 cm sekarang menjadi 3 cm )

 

 

 

 

“Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya didalamya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia , Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran tuhan bagi orang yang memikirkan” QS.An-Nahl : 69

One Response to “Rhizoma Brazilian Propolis Dengan Nano Technologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *