Testimoni

testimoni“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.”

Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthone plus kepadanya. “Saya diberikan XAMthone plus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthone plus.”

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.”trima kasih XAMthone plus..

 

testimoniSaya Tireny Nasution umur 77 tahun asal Bekasi, Jawa Barat, saat ini saya mengalami hari-hari yang menyenangkan dan bahagia sekali dalam hidup saya setelah mengonsumsi XAMthone plus. Saya memang belum pernah mengalami penyakit-penyakit degeneratif selama masih kerja dulu sampai saya pensiun. Tetapi setelah minum XAMthone plus saya merasa lebih kuat, lebih segar, lebih energik dan lebih sehat.

Hampir saya tidak prnah sakit sepanjang saya konsumsi XAMthone Plus dengan usia saya seperti ini.

xamthone-plus

Nama : Deden
Umur : 15 tahun
Asal : Karawang, Jabar
Profesi : Pelajar
Penyakit : Tumor Paru-paru stadium 3

Saya sudah menjalani pemeriksaan dari rumah sakit di Karawang, Jawa Barat dan sampai rumah sakit ternama milik pemerintah di Jakarta. Sampai di rumah sakit ternama di Jakarta, dokter sarankan tumor saya harus diangkat, tapi paru-paru saya harus dilumpuhkan dulu, tulang rusuk harus dibuka, baru bisa dioperasi, kalau sudah dioperasi tulang rusuknya dibiarkan terbuka sampai seminggu. Kalau tidak dioperasi, kemungkinan dilaser dan potensi untuk lumpuh sangat besar bagi saya.

Saya membayangkan begitu seram penyakit dan penderitaan saya. Saya diberikan XAMthone plus 3 sendok makan 3 kali sehari, pagi 3 sendok makan, siang 3 sendok makan dan malam 3 sendok makan. Awal-awal minum badan saya rasanya panas sekali, tapi saya teruskan minum XAMthone plusnya. Habis 1 botol badan saya rasanya enak, sekarang saya sudah habis 3 botol. Saya minum sesudah makan.

xamthone-plus

Nama : Karwati
Umur : 42 tahun
Asal : Karawang, Jabar
Profesi : Pedagang
Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes selama 4 tahun, saya juga sudah berobat ke mana-mana, tapi hasilnya tidak banyak perubahan. Dokter bilang, diabetes saya tidak bisa sembuh seumur hidup. Setelah minum XAMthone plus 1 botol diabetes saya membaik. Saya minum 3 sendok makan pagi dan 3 sendok makan sore. Sekarang saya terus minum XAMthone plus untuk hasil yang lebih baik.

xamthone

Nama : Kori W. Putro
Umur : 10 tahun
Asal : Sleman, Yogyakarta
Profesi : Siswa SD
Penyakit : Asma akut & Demam tinggi

Saya terserang sesak napas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum XAMthone plus 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB napas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis. Saya biasa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat sekali berkat XAMthone plus.

xamthone

Nama : Papi Ari
Umur : 68 tahun
Asal : Manado
Profesi : Pensiunan AL
Penyakit : Stroke

Selama lebih dari 2 tahun terbaring di tempat tidur, buang air besar & kecil di tempat tidur. Setelah konsumsi +8 botol dan tidak sampai 2 bulan sudah bisa berdiri.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *