obat herbal penyakit gula basah

obat herbal penyakit gula basah

Penderita diabetes di Indonesia kerap mengkategorikan penyakit tersebut ke dalam dua jenis, yaitu diabetes kering dan diabetes basah. Di dalam dunia medis sendiri, sebenarnya tidak ada istilah diabetes kering ataupun basah.
Secara umum terdapat tiga jenis diabetes, yaitu diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, dan diabetes gestasional selama masa kehamilan.

obat herbal penyakit gula basah

Penyebab Luka pada Diabetes Sulit Sembuh

Penyakit diabetes kerap membuat penderitanya rentan mengalami luka yang tak kunjung sembuh, terutama di bagian kaki. Luka sekecil apa pun pada penderita diabetes harus segera ditangani dengan benar. Dalam beberapa kasus, ulkus yang parah menyebabkan kaki penderita diabetes harus diamputasi.

Terdapat faktor faktor yang menyebabkan luka tersebut sulit di sembuhkan:

  • Buruknya sirkulasi darah
    Tingginya kadar gula dalam darah bisa mengakibatan berbagai komplikasi. Salah satunya adalah penyempitan pembuluh darah arteri atau penyakit arteri perifer. Kondisi ini membuat aliran darah dari jantung menuju ke seluruh bagian tubuh menjadi terhambat, sehingga pasokan oksigen dan nutrisi menjadi sulit tersalurkan ke seluruh tubuh.
  • Kerusakan saraf
    Salah satu faktor sulitnya penyembuhan atau pengeringan luka pada penderita diabetes yaitu neuropati . Neuropati sendiri merupakan kondisi di mana tubuh tidak bisa merasakan sesuatu atau mati rasa. Hal ini dikarenakan saraf-saraf di dalam tubuh sudah rusak akibat tingginya kadar gula darah yang menyebabkan jaringan saraf tidak mendapatkan aliran darah yang cukup. Karena tidak merasakan sakit apa pun di daerah yang luka, Anda mungkin tidak sadar bila lukanya mengalami gesekan, bertambah parah, atau terbentuk luka yang baru.
  • Menurunnya sistem kekebalan tubuh
    Meningkatnya kadar gula dalam darah menyebabkan sel-sel yang bertugas untuk menjaga kekebalan tubuh melemah. Bila sudah begini, sel-sel kekebalan tubuh tidak bisa menyembuhkan atau mengeringkan luka dengan cepat pada penderita diabetes.

Mencegah Luka Pada Penderita Diabetes

Mengingat risiko munculnya luka pada penderita diabetes terlalu tinggi, maka ada baiknya melakukan tindakan pencegahan sebelum luka terjadi. Berikut adalah hal yang dapat dilakukan sebagai pencegahan:

  • Rutinlah membersihkan kaki dengan menggunakan air hangat.
  • Potong kuku Anda dengan hati-hati.
  • Gunakan selalu alas kaki ketika sedang berada di luar rumah ataupun di dalam rumah.
  • Hindari mengenakan sepatu yang tidak nyaman, seperti sepatu berhak tinggi.

Penanganan Luka Penderita Diabetes

Penderita diabetes perlu mewaspadai jika anggota tubuhnya terluka, terutama di bagian kaki, karena luka sekecil apa pun jika tidak ditangani dengan baik dapat membahayakan kondisi tubuh secara keseluruhan.

Berikut adalah pertolongan pertama penanganan luka pada penderita diabetes:

  1. Bersihkan area luka dari kotoran dengan menggunakan sabun dan air mengalir, secara rutin. Setelah itu oleskan antibiotik pada luka
  2. Hindari menggunakan sepatu sempit yang membuat kaki Anda tertekan.

Obat herbal penyakit gula basah:

  • Daun sirsak

    Untuk anda yang menderita penyakit diabetes, lakukan pengobatan cepat dengan memanfaatkan daun sirsak. Sedangkan cara pembuatannya adalah:

    •  Ambil 15 daun sirsak
    •  Ambil 7 daun sirih merah
    •  Cuci dengan air masak
    •  Rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas saja
    •  Saring ampas dari air
    •  Konsumsi secara teratur
  • pepaya

    Buah pepaya mengandung antioksidan yang bisa meningkatkan sistem imun di dalam darah, sehingga penyakit yang hendak berkembang biak di dalam darah anda bisa dicegah. Maka dari itu, buah pepaya segar ( bukan pepaya olahan ) bisa digunakan untuk mengobati komplikasi akibat diabetes.

  • daun kelor

    Daun kelor termasuk tanaman pagar yang bisa dimanfaatkan sebagai obat diabetes. Pasalnya, kandungan daun kelor berguna untuk menciptakan sistem imun di dalam darah dan bisa digunakan sebagai stabilisator gula diabetes yang hendak melukai tubuh penderitanya.

  •  lidah buaya

    Lidah buaya juga bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit diabetes. Sebab senyawa aktif yang dikandungnya mampu mengurangi lemak yang mengendap di dalam darah, sehingga laju darah kembali normal dan kadar glukosa anda bisa berkurang.

Sebenarnya masih ada penanganan lain bagi penderita diabetes, tetapi kami punya solusi agar penderita diabetes dapat cepat sembuh, yaitu dengan SOP 100+ sebagai pendukung obat herbal penyakit gula basah.

Apa itu SOP 100+?

SOP 100+ merupakan Suplemen Oligopeptida Salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih terkini dari Jepang.

SOP100+

Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut telah dipatenkan (Japanese Patent No. 3691497). Menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton, sehingga dapat mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia. Dan telah mendapatkan 3 patent manfaat dari 3 negara yaitu Jepang, China, Korea:

  • Patent No.1 : Cell Regeneration Effect terbukti secara klinis meregenerasi sel induk, Tubuh manusia memiliki ratusan jenis sel yang berbeda yang penting untuk kesehatan kita setiap hari. Sel-sel ini bertanggung jawab untuk menjaga tubuh kita bekerja setiap harinya, seperti membuat jantung kita berdetak, otak kita berpikir, ginjal membersihkan darah kita, mengganti kulit terkelupas, dan seterusnya. Tugas khusus dari plasenta salmon adalah untuk menciptakan berbagai sel jenis tersebut.
  • Patent No.2 : Effect in Improvement of Peripheral Blood Circulation penelitian menunjukan bahwa pembuluh darah penuh lemak adalah hal utama yang menyebabkan penyakit komplikasi pada organ tubuh seperti kolesterol, gangguan jantung dan darah tinggi. Kandungan salmon ovary peptide dan coenzyme Q-10 pada SOP 100+ berfungsi sebagai pembersih pembuluh darah.
  • Patent No.3 : Effect in skin Improvement telah teruji klinis yang terbukti dapat mengurangi kerutan.

Manfaat SOP 100+?

Berdasarkan penelitian scientist selama bertahun tahun di Japan Food Reaserch Laboratories (JFRL), mereka membuktikan bahwa dengan adanya SOP 100+ yang bermanfaat sebagai :

  • Membantu memperbaiki sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang mati.
  • Memperbaiki dalam sirkulasi pembuluh darah
  • Meregenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel yang mati dapat menjalankan fungsinya

SOP 100+ mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin dan komponen baik lainya, dibandingkan dengan placenta Manusia atau Mamalia Lainnya.

HARGA SOP?

Harga SOP 100+ adalah Rp. 1.650.000,- satu kotak berisi 25 sachet. Anda akan menjadi member secara otomatis apabila anda membeli 2 kotak SOP 100+, dan anda sudah mendapatkan hak menjalankan usaha franchise kesehatan AFC Japan. Harga bukanlah suatu masalah jika SOP 100+ dapat membantu dalam pemulihan kesehatan anda.

sop

Kami sebagai Agen SOP 100+ Yogya memberikan biaya bebas ongkir sampai dengan Rp 75.000,- ke seluruh indonesia. Mohon untuk lebih hati hati apabila anda menemukan atau ada penawaran di bawah harga resmi dari AFC Japan. Harga tersebut sudah harga resmi dari AFC Life Science.

Apapun penyakitnya ikhtiar dengan SOP 100+ adalah solusi terbaik ketika pengobatan medis sudah menemui jalan buntu. Karena SOP 100+ dengan patennya yang teruji klinis serta doa meminta pertolongan kepada Tuhan adalah kombinasi terbaik menuju kesembuhan. SOP 100+ produk jepang yang telah mempunyai ijin edar dari BPOM dan halal MUI.

CARA KONSUMSI PRODUK AFC SOP 100+

  • Untuk menjaga daya tahan tubuh per hari 1 sachet SOP 100+ 1 jam sebelum makan.
  • Mempunyai penyakit dapat mengkonsumsi SOP 100+ 2 sachet di pagi dan 2 sachet di sore hari 1 jam sebelum makan.
  • Perawatan medis maupun obat dokter tetap dijalankan sesuai aturan/resep.
  • Anjuran dokter dan ahli, sebaiknya konsumsi SOP 100 minimal 6 bulan untuk mendapat hasil optimal dan memuaskan.

Segera Kontak admin 081227666620 untuk info pemesanan produk dan bisnis

atau klik gambar dibawah ini

wa contac

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *