obat untuk autoimun sendi

obat untuk autoimun sendi

Utsukushhi adalah terapi herbal obat sakit autoimun, yang memiliki  3 patent:

  • No. JP3040711B2 : Anti tumor agent
  • No. JP3272023B2 : Immune-activating effect
  • No. JP2712000 : Therapeutic agent on hepatitis C

obat untuk autoimun sendi

  1.  Patent Anti Tumor Agent, terbukti secara klinis mampu mengecilkan tumor. Dimana agen antitumor dalam mikroorganisme yang termasuk dalam genus enterococcus adalah faecalis, yang dapat mengecilkan ukuran tumor yang terdapat didalam tubuh.
  2.  Patent Immune Activating Effect, terbukti secara klinis meningkatkan imunitas tubuh. Memiliki “Leukopenia Therapeutic Agent“. Yang mampu meningkatkan jumlah sel darah putih dalam darah untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Serta meningkatkan kemampuan tubuh dalam pemulihan kondisi tubuh yang sedang melemah. Sehingga meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit flu.
  3.  Patent Therapeutic Agent on Hepatitis C. Terbukti secara klinis membantu penyakit hepatits C, zat terapi untuk hepatits C, mengandung bahan aktif yang diperoleh dari asam laktat bakteri. Tidak memiliki efek samping dan ataupun efek toksisitas. Sehingga dapat di gunakan untuk merehabilitasi awal pasien.

Apa itu utsukushhii?

Utsukushhii adalah suplemen atau makanan kesehatan yang mempunyai manfaat seperti obat. Kandungan utama dari salmon milt DNA dari ikan oncorhynchus keta salmon di hokkaido dan 11 bahan aktif terbaik.

Utsukushii adalah bukti inovasi di bidang kesehatan dan kecantikan yang terus menerus dilakukan oleh ilmuwan di AFC Lifescience. Kombinasi Utsukushhii dan SOP100+ adalah yang terbaik untuk tubuh anda.

Proses produki utsukushii menggunakan teknologi terkini dari Jepang, yaitu Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut dipatenkan (Japanese Patent No. 3691497). Menghasilkan konsentrat peptida nano size 800 Dalton, sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.

Utsukushhii mengandung 10 kali lebih baik dari kolagen biasa. Ijin edar produk ini adalah BPOM No 867031004482 dan halal MUI.

Apa saja khasiat utsukushhii bagi kesehatan?obat untuk autoimun sendi

Utsukushhii memiliki 3 patent manfaat :

  1. Mengecilkan Tumor
  2. Mencegah Kanker Usus
  3. Melawan Hepatitis C

Memiliki 8 kandungan aktif

  1. Kiwi seed extract
  2. Pienapple extract
  3. Resevatrol (Grape Skin Extract)
  4. Salmon DNA
  5. L-Glutathione
  6. Fish Collagen
  7. Lactic Acid Bacteria (FK-23)
  8. Takara Kombu Seaweed Extract

Utsukushhii adalah makanan kesehatan dan kecantikan:

  1. Memberikan nutrisi yang dibutuhan oleh kulit, dengan kandungan Salmon DNA yang dapat meningkatkan elastisitas kulit anda serta produksi hyaluronic acid pada kulit anda.
  2. Membersihkan usus, dengan kemampuan Lactic Acid Bacteria, yang mengandung 1 trilyun bakteri baik yang akan menyeimbangkan jumlah bakteri baik dalam usus anda. Sehingga usus anda terhindar dari bakteri yang buruk, dan meningkatkan kesehatan anda.
  3. Menghilangkan racun pada usus anda, bahkan mencegah tumor untuk dapat berkembang. Terutama tumor jahat yang dapat berubah menjadi kanker.

Harga Utsukushii:

Harga Utsukushhii sendiri di hargai Rp. 1.650.000,- per 1 kotak berisi 25 sachet. Anda secara otomatis akan menjadi member dan anda sudah mendapatkan hak menjalankan usaha franchise AFC Japan. Harga bukanlah suatu masalah apabila memang produk tersebut benar-benar membantu untuk pemulihan/menjaga kesehatan anda.

obat untuk autoimun sendi

Kami juga memberikan layanan biaya bebas ongkir sampai dengan Rp 75.000,- ke seluruh indonesia. Mohon untuk berhati-hati apabila anda menemukan atau ada penawaran di bawah harga resmi dari AFC Japan. Jangan kesampingkan kesehatan anda untuk sesuatu yang murah.

CARA PEMESANAN OBAT UNTUK AUTOIMUN SENDI

wa contac

Silahkan anda chat kami di 081227666620 WA/TLP/SMS
Format : PESAN UTSUKUSHHII [NAMA ANDA] [KOTA]
COD / KIRIM GOSEND & GRAB UNTUK KOTA TERTENTU
PENGIRIMAN LUAR KOTA VIA JNE/POS/TIKI/JNT

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *